Our Collection

Diposting oleh Unknown | 16.57 | | 0 komentar »

Here's our collection in Shabrina House. Contact us for more details.

Kaos muslimah dari bahan katun yang nyaman dikenakan dengan design yang chik dan trendy.
Here's the new catalog for 2009 collection;

Ga hanya ibu-ibu yang boleh gaya kan..? Ananda yang mulai beranjak remaja pun butuh busana yang bisa mengaktualisasikan dirinya tanpa mengesampingkan identitasnya sebagai wanita muslimah. Kaos UKHTI TEEN yang terbuat dari katun yang nyaman dikenakan sangat cocok dikenakan untuk aktifitasnya sehari-hari. Desain yang unik dan khas remaja membuat ananda tampak selalu ceria di segala aktifitasnya.

So, Teen... show the world that you are uniq and different! ^.^

Anak, identik dengan kaos. Namun tak hanya kaos biasa, kaos untuk anak muslimah dengan bahan katun yang nyaman dikenakan dengan design yang cantik, sangat menarik untuk ananda kenakan. Tentunya dengan design yang cantik ini, ananda akan semakin semangat berbusana muslimah semenjak dini ^^

So, kids... you are always beautiful in your own way... ^___^

Jilbab cantik yang terbuat dari bahan spandek sutra yang halus dan nyaman dikenakan, dengan kombinasi sulam, bordir dan payet jepang yang cantik. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari standar (seleher), sedada ataupun jumbo (seperut) yang sangat cocok dikenakan di segala situasi dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

You are definetely looks beautiful on your hijab! :)

Simple namun trendy, tetap mengedepankan teknik jahit tumpal dengan variasi jahitan pada baju-bajunya, SIK Clothing hadir dengan koleksi-koleksi terbarunya..



Sulit mencari jilbab untuk ananda dengan design yang cute namun tetap nyaman dikenakan? Kini tidak lagi!! Jilbab anak TIVA hadir menjawab kebutuhan Anda. Mengutamakan kenyamanan, TIVA dibuat dari kaos berkualitas tinggi yang sangat nyaman dikenakan untuk ananda. Designnya yang cantik dan imut pun sangat sesuai untuk ananda yang cantik. So, ananda kini pasti suka memakainya.

My treasure... you are beautiful on your hijab.... ^__^



Calosa hadir dengan koleksi busana berbahan katun, rajut, dan masih banyak lagi yang sangat cocok Anda kenakan di kesempatan resmi seperti pesta, ke kantor ataupun saat bepergian bersama keluarga. Tak hanya busana, Calosa hadir juga dengan aksessories pelengkap busana Anda seperti tas, kalung, bros, pashmina, juga kalung sebagai penghias jilbab Anda.

It's really the best quality with the best design here in Calosa! ^^


Salam,
Arista
Shabrina House

0 komentar